Translate Language

WELCOME TO LEGACYSHARE | SHARE TIPS N TRICK | SOFTWARE | GAME DLL

Senin, 06 Agustus 2012

Review Film The Amazing Spider-Man (2012)


    Dalam film The Amazing Spider-Man, Peter Parker yang diperankan oleh Andrew Garfield digambarkan sebagai sosok remaja yang mencari jati diri dan membuka keping-keping masa lalunya. Karakternyapun jauh lebih cool dari sosok Parker lama yang malu dan pendiam. Disini, Parker jago dalam bermain skateboarding.
Anda tidak akan menemukan karakter Mary Jane, sama dengan cerita di komik bahwa Parker jatuh cinta dengan Gwen Stacy. Gwen Stacy yang diperankan oleh Emma Stone adalah seorang mahasiswi kepercayaan Dr. Curt Connors atau The Lizard si manusia kadal


Detail kostum Spiderman baru berbeda dengan kostum sebelumnya. Perubahan pertama, tampak pada lapisan cakram sebesar uang logam di kedua tangan Parker sebagai penembak kedua jaring laba-laba



Perubahan kedua, tampak pada lambang laba-laba yang berpusat di dada Parker dan tidak melebar. Perubahan lainnya karakter Parker mengenakan kostum merah biru dengan pola sarang laba-laba keperakan dan icon laba-laba hitam dibagian dada.
Transformasi Menjadi Spiderman
Pada film Spiderman sebelumnya diceritakan bahwa Peter Parker selaku siswa sekolah yang mempunyai kerjaan sampingan sebagai seorang jurnalis pergi ke sebuah pameran sains, saat memotret lalu seekor laba-laba menggigit tangannya.
Beda dengan film The Amazing Spider-Man, Parker menyelinam masuk ke OSCORP dengan menyamar sebagai karyawan magang. Parker menguntit seorang karyawan OSCORP yang masuk ke lab khusus tempat uji coba laba-laba.
Parker berhasil masuk dan dengan leluasa melihat isi dari lab yang dipenuhi dengan alat super canggih dan jaring laba-laba. Terjadi sedikit error yang mengakibatkan laba-laba menjadi berhamburan dan merayap ke tubuh Parker dan akhirnya menggigit lehernya.
Di dalam kereta dengan tujuan pulang, Parker tertidur. Disaat tertidur muncul sekelompok orang rusuh yang mengerjai Parker. Tanpa disadari, Parker bergerak dengan sangat reflek menghindari aksi iseng sekelompok orang iseng tersebutdan akhirnya terjadilah pertarungan antar Parker dengan mereka.


the amazing spiderman

Sejak saat itulah parker berubah menjadi seorang yang mempunyai kekuatan di atas rata² manusia normal. Dengan power yang berlipat ganda awalnya Parker merasa repot dengan kehidupannya sehari-hari. Contohnya saat menutup pintu saja, seluruh kaca pecah karena kekuatan Parker dalam menutup pintu.
Dengan kemampuan otaknya yang jenius, Parker berhasil membuat alat untuk pelontar jaringa laba-labanya. Ya, ini beda dengan Spiderman sebelumnya yang mengeluarkan jaring dari dalam lubang di pergelangan tangannya

the amazing spiderman


Kehilangan Paman Ben Tercinta


Dalam film ini, Paman Ben meninggal oleh seorang perampok mini market yang tidak sengaja tertembak saat rebutan pistol. Parker mencari setiap preman yang mempunyai ciri tato bintang di lengan kirinya seperti yang diberitahu oleh polisi.

Saat berkelahi dengan sekelompok preman jalanan, Parker melarikan diri dari mereka. Salah seorang preman berteriak “AKU MENGETAHUI WAJAHMU.. AKU MELIHAT WAJAHMU !!!”

Dari sinilah Parker akhirnya berinisiatif membuat topeng dan kostum untuk menyembunyikan identitas dirinya.

Menyelamatkan New York Dari The Lizard Si Manusia Kadal
Dr Curt Connors adalah seorang ilmuwan sahabat ayahnya Parker, Connors melakukan percobaan dengan harapan bisa menumbuhkan kembali tangannya yang buntung. Connors mengambil kesimpulan dari seekor kadal yang dimana buntut/ekornya putus bisa tumbuh kembali dengan sempurna.

Dengan mengambil gen dari kadal dan di bantu oleh rumus dari Parker tentang penguraian pembusukan, makan dilakukannya percobaan kepada seekor tikus yang kakinya buntung. Percobaanpun berhasil, Freddy nama dari tikus buntung tersebut kakinya tumbuh lagi dengan utuh. Connors mencoba menyuntikan serum kadal ke tangan buntungnya dan berhasil, tangannya tumbuh seperti sedia kala.

Dr Curt Connors the lizard the amazing spiderman



Ternyata serum yang telah mengalir dalam tubuhnya mempunyai efek samping, menjadikannya seorang manusia kadal dengan kekuatan setara dengan Spiderman dan kepintaran dan juga sangat agresif.
The Lizard mengacau kota New York dengan ambisinya untuk merubah manusia dari kelemahan dengan menyebarkan serum kadal tersebut agar manusia menjadi seperti dirinya, manusia kadal. Disinilah mulai pertarungan utama Spiderman VS The Lizard.

Dr Curt Connors the lizard the amazing spiderman

Selama menyaksikan ini, kita seolah lupa dengan karakter Peter Parker dan Spiderman dalam film sebelumnya. Spiderman yang sekarang itu ngocol, sama dengan yang di komik. Untuk urusan special effects tidak usah diragukan lagi, sampai benda terkecil pun ditayangkan detail dengan special effects yang wah.
The Amazing Spider-Man Ending Scene
Seperti film-film Marvel lainnya, The Amazing Spider-Man juga memiliki “ending scene” yang muncul diakhir kredit. Ending scene ini biasanya adalah clue untuk film selanjutnya, dan ending scene dari The Amazing Spider-Man menunjukan adegan Dr Curt Connors didalam penjara yang mendapatkan bisikan dari sisi jahat dirinya. Penasaran? jangan keluar bioskop dulu biarpun penonton yang lain udah berhamburan keluar :D



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar Anda Dibawah .

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More